THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, Mei 24, 2011

Maafkan Aku Ibu

Kepada Ibu yang telah melahirkan aku kedunia ini,
Maafkan Aku anakmu ini, yang belum bisa mengukir bahagia di wajah tuamu.
Maafkan Aku anakmu ini, yang belum bisa menanamkan kebanggaan dalam hatimu.
Maafkan Aku anakmu ini, yang belum bisa mewujudkan keinginanmu.
Maafkan Aku atas air matamu yang telah tumpah karena Aku.
Maafkan Aku yang belum bisa menghilangkan segala beban yang ada d pundakmu.
Maafkan Aku yang belum bisa meredam segala kerisauan dalam hatimu.
Aku juga sangat ingin melihat engkau tersenyum bahagia.
Batinku juga berkata, Ya Allah dosa apa yang telah aku perbuat sehingga Aku menanggung segala derita ini.
Lebih menderita hatiku mendengar engkau berkata "Maafkan Ibu ya Nak, mungkin Ibu telah berbuat salah dimasa lalu, sehingga kau yang menanggung akibatnya sekarang"
Ibu, anakmu ini tidak pantas memberi maaf kepadamu. Akulah yang seharusnyaa meminta maaf.
Hatiku terasa tercabik-cabik, ketika kau berkata "Ibu sangat ingin melihat engkau berbahagia Nak, semasa Ibu dan Apa masih ada"
Seperti topan badai yang menghantamku. Dan aku terhempas ke bumi ini.
Dihimpit oleh bongkah batu yang besar. Membuatku sesak untuk bernafas.
Ibu, Aku juga sangat ingin membuatmu bahagia. Tiada yang lain yang Aku inginkan di dunia ini selain hal itu.
Membuatmu bahagia. Aku benar-benar tidak bisa berbakti kepadamu Ibu.
Kau masih saja menitikkan air mata karenaku. Maafkan Aku yang tidak mengindahkanmu.
Maafkan Aku Ibu.......
Ya Allah ijinkan Aku untuk bisa membuat Ibuku bahagia....
Ijinkan Aku menghapus beban yang ada di pundaknya.
Ijinkan Aku berbakti sebagai Anak kepada Ibu.
Ijinkan Aku membuat Ibu bisa tersenyum bangga.
Ijinkan Aku bisa memwujudkan keinginan-keinginan Ibu.
Sebelum Aku menutup mata....

0 komentar: