THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, April 08, 2011

Akankah Berhenti Disini ?

3 bulan telah berlalu dalam tahun ini. Dan aku benar-benar mengharapkan sebuah perubahan besar terjadi dalam hidupku.
Jangan bilang aku tidak berusaha untuk itu. Mungkin aku harus berusaha lebih keras lagi. Kehidupan yang kujalani benar-benar menjadi sebuah track yang menyempit. Tapi, Ya Allah, jauhkan hamba-Mu ini dari rasa sesal dan tidak bersyukur.
Tetapkan hamba-Mu ini istiqomah di jalan-Mu. Ikhlaskan hamba ya Allah dalam menjalani sisa hidup hamba ini.
Sebelum aku mati Ya Allah, jadikan hamba insan yang taat kepada perintah-Mu dan senantiasa jauh dari larangan-Mu.
Sebelum aku mati, ijinkan hamba bisa membahagiakan Ibu Bapak hamba.
Sebelum aku mati, jadikan hamba seorang suami, imam yang baik, jadi tauladan bagi keluarga kecilnya.
Sebelum aku mati, jadikan keluarga hamba keluarga yang sakinah, terpelihara dari segala marabahaya.
Sebelum aku mati, jadikan hamba muslim yang bertaqwa.
Sebelum aku mati, ijinkan hamba membina keluarga kecil hamba Ya Allah.
Aku tau Engkau maha berkuasa atas segalanya. Hamba tidak pantas mempertanyakan kehendak-Mu.
Hamba tau, segala sesuatu berjalan sesuai dengan aturan-Mu.
Aku berserah diri kepada-Mu ya Allah....

0 komentar: