THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, Oktober 26, 2008

Ada aja Kalo mau usaha

Kalo berkaca kepada nasib sendiri trus, di compare ama orang lain yang lebih sukses. Kadang aku ngerasa kalo ada ketidak adilan telah terjadi. Mengapa mereka bisa meraih sukses sedang aku tidak. Apa karena aku kurang giat berusaha. Atau memang nasib mereka yang memang lebih baik. Tapi tentu Allah S.W.T udah punya kehendak kepada masing-masing hamba-Nya. Aku hanya ingin terus berusaha dan berusaha baik secara financial dan sosial.
Tapi entah apa yang terjadi setelah libur lebaran aku merasa ada sesuatu yang kurang. Mungkin karena ada sebagian keinginanku yang tidak terwujud pas libur lebaran.

  1. Berziarah ke makam sahabatku tercinta Hel Amir, yang sampai sekarang pun aku belum tau itu ada dimana
  2. Berziarah ke makam sahabatku tercinta Ranti Agustin yang aku juga tidak tau ada dimana.
  3. Rahasia
Apalagi yang harus kulakukan untuk memperbaiki hidup.

0 komentar: