THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, April 20, 2008

Hari Sial.....

Gila ni ari ni. Aku bener-bener sial. Apes pes..... Seperti biasa kita latihan, nge-jam bareng saban minggu. Maybe, ini minggu yang bener-bener bikin aku happy banget pas nge-jam. Dua jam full aku take vocal on fire man.
Apa karena lagu baru yang kita mainin ato emang pas lagi pada semangat semua. Soalnya minggu kemaren kita libur mainnya. Eh pas udahan kita malah ditagih charge tambahan karena salah satu cymbal ada yang pecah. Ga nanggung-nangung chargenya pek-go alias 150 ribu. Ama ongkos rental yang sejamnya cuman 25 ribu bener-bener ga sebanding. And pecahnya itu kecil banget, 1 centi aja ga nyampe. Salah kita-kita orang juga yang ga gitu mratiin pas mo maen. Next time aku bakal ngecek bener-bener. Bener-bener sial bangggggeeeeet.

Buat buat ngobatin kecewa aku post aja dua klip lagi yang kita mainin...


0 komentar: