THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, Maret 02, 2008

Are U Ready ?

Bulan telah berganti bulan, satu persatu kejadian, berhimpitan dalam benakku. Kadang-kadang kuingin menikmati hidup yang sangat sederhana tanpa perlu berbicara tentang hari kemarin, bahkan hari esok.
Cukup hari ini. Yang penting tubuhku masih bergerak, nafasku masih berhembus. Dan terkadang aku ingin menikmati hidup yang penuh dengan dinamika. Dimana setiap waktunya diisi dengan perubahan. Penuh dengan kejutan. Setiap aku memposting di blog ini, mungkin tak ada seorangpun yang akan membacanya. Tapi itu tidak lagi penting. Karena bagimanapun juga tulisan itu ada disini. Mengembara di dunia maya ini.
Sekarang dibenakku berkecamuk pikiran, siapkah aku untuk memulai kehidupan yang baru, siapkah aku untuk membuka lembaran baru. Aku sangat mendambakan itu, tapi bagaimana untuk memulainya ?
Only God knows......

0 komentar: